KAJIAN KITAB TURATS DI MASJID JAMI UNIVA MEDAN

Medan – (05/03/2022) Kajian Kitab Turats dibuka di Mesjid Jami Universitas Alwashliyah (UNIVA) Medan oleh Syekh Muhammad Nuruddin Marbu Al Banjari al Makki. Hadir dalam kajian ini pimpinan UNIVA Medan, Para Ustaz dan mahasiswa kader ulama UNIVA dan Binjai, serta para pencinta kajian turats.

Turats merupakan peninggalan para ulama dan cendekia umat Islam terdahulu. Melalui kajian turats kita dapat memahami Aquran dan Sunah serta kondisi umat Islam, khususnya bangsa Arab yang tidak jauh dari masa Nabi Muhammad SAW.

Kajian turats ini menjadi momentum penting bangkitnya perhatian, pelestarian dan kajian atas khazanah karya para ulama-ulama. Harapannya, dengan terselenggaranya Kajian Hadis Arbain di UNIVA Medan ini diharapakan dapat membangun spritualitas di kalangan kampus dan sekaligus menjadikan doa untuk UNIVA MUMTAZ.

Semoga Universitas Alwashliyah (UNIVA) Medan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan semoga kita semua senantiasa istiqamah menebarkan manfaat bagi umat manusia. Aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *